Jumat, 05 Maret 2010

SUBMIT ARTIKEL DI ARTIKEL DIREKTORI SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENDATANGKAN BACKLINK YANG BERLIMPAT

Traffic sebuah Blog sangat ditentukan oleh jumlah Backlink. Semakin Banyak Backlink yang mengarah ke Blog kita, semakin popular juga Blog kita dimata Google (search engine).

Ada banyak cara untuk kita mendapatkan Backlink yang berkualitas. Salah satunya dengan cara men-submit artikel di banyak web Artikel direktori. Dengan men-submit artikel di banyak artikel direktori serch engine akan memberikan point setiap link yang mengarah ke blog kita. Hal ini sangat berpengaruh terhadap rangking kita di Google (search engine).

Saat ini banyak sekali web direktori yang menyedialkan fasilitas submit artikel secara gratis. Kesempatan ini bisa kita manfaatkan sebagai fasilitas untuk menpatkan backlink secara gratis. Submit Artikel pada di Blog Artikel Direktori akan memberi kesempatan untuk kita mengulas konsep bisnis dalam sebuah artikel dan meberi tautan (link) ke Blog kita. Jadi keuntungan selain dapat review gratis kita juga mendapat backlink secara Cuma-Cuma.

Berikut ini beberapa Blog Artikel direktori yang bisa anda gunakan untuk media submit artikel gratis untuk mendapatkan backlink yang berlipat ganda diiantaranya:  Posting Artikel Gratis, Pasang Artikel Gratis, Kirim Artikel Gratis

Selamat mencoba...!

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi! harap jangan Spam OK?

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO